One Piece: Impian Luffy

 





Akhir-akhir ini Impian Luffy menjadi perbincangan yang hangat di kalangan pencinta One Piece.Impian Luffy ini menjadi sorotan hangat dan membuat para fans penasaran dengan apa sebenarnya impian luffy sebenarnya, bukan hanya para fans di seluruh dunia namun juga pra kru bajak laut juga dibuat terkejut dengan impian luffy sebenarnya. 

masih penasaran ? tentu saja !

selain ingin menjadi Raja Bajak Laut sebenarnya apa sih Impian luffy yang utama? selama ini yang kita ketahui hanyalah Luffy ingin jadi raja bajak laut, hingga dari awal perjalanan bajak laut topi jerami hingga sekarang memang membuat para penonton yakin bahwa luffy akan menjadi raja bajak laut setelah Roger, namun pada chapter 1060 ini kita semua dibuat kembali bertanya-tanya apa impian luffy sebenarnya.  Namun, sepertinya impian luffy tentu sangat berkaitan dengan masa kecilnya dan kebersamaan luffy dengan 2 saudaranya yaitu Ace dan Sabo. 

Kita juga bertanya namun setelah menjadi Raja bajak laut, lalu apa ? apa yang akan dilakukan oleh Luffy beserta krunya setelah itu? akankah Oda otomatis akan menamatkan Anime tersebut?


nantikan terus episode-episode keseruan One Piece.


... 


Posting Komentar

0 Komentar