Sinopsis Film Alia Bhatt Terbaru Darlings , Mengandung KDRT?

 


Film ini telah di promosikan oleh Alia bhatt sendiri semenjak tayangnya Gangubhai Khatiawadi yang tidak kalah epiknya sebuah film yang diperankan oleh Aliaa  bhatt tersebut, memukau  Pasti !!

Nah, Agustus tahun 2022 film Darlings resmi terbit di Netflix, jangan lewatkan synopsis berikut ini sebelum kamu menontonnya.

Sebelum masuk ke review film Darling kita simak dulu dan kenalan dulu dengan pemeran film Darlings

Alia Bhatt sebagai Badru Shaikh

Shefail Shah sebagai ibu Badru

Vijay Varma sebagai Hamzah Shaikh suami Badru

Roshan Mathew sebagai Zulfi

Darlings Sebuah film garapan dari India tahun 2022 yang diperankan oleh Alia bhatt yang tayang di Netflix merupakan sebuah film yang mengandung dark komedi, menyentuh dan bikin yang nonton cukup ketrigger, dimulai dari awal sampai 60 menit pertama.

Film ini mengisahkan dua sejoli yang menjalani hubungan asmara layaknya dua sejoli yang tengah menhirup deru deru asmara dan akhirnya melanjutkan ke jenjang pernikahan pada saat Hamza mendapatkan pekerjaan sebagai PNS di suatu stasiun dan ia berani untuk melamar badru untuk menikah dengannya.

3 tahun berlalu, asam manis sebuah hubungan pernikahan dirasakan oleh Badru, ia mengalami KDRT dari sang suami, menerima siksaan ketika dia melakukan kesalahan kecil atau besar kesalahan yang dilakukan badru, dengan sabar ia tetap percaya bahwa sang suami adalah sosok yang sangat baik dimatanya, punya sifat yang hangat dan sebab itu hanya dipengaruhi oleh alcohol yang dikonsumsi oleh Hamza sang suami. Harapan badru tetap ada bahwa sang suami adalah sosok yang baik.

Bukan hanya badru yang merasakan kdrt tetapi tetangga-tetangganya juga mengetahui siksaan yang dialami oleh badru tersebut, bahkan Ibunya sangat khawatir terhadap badru.

Hari berganti badru tetap memiliki harapan bahwa suaminya akan berubah menjadi lembut dan berhenti minum alcohol. Hingga suatu hari keajaibanpun terjadi keinginan badru terkabul yaitu memiliki seorang anak, perlahan Hamza mulai membaik. Namun apa dikata, sifat tetaplah sama tidak akan berubah ia tetap menjadi seseorang yang pemarah dan mendorong badru dari tangga hingga ia keguguran.

 

Sadar, badru sadar….

Ia harus balas dendam, harapannya usai, disinilah awal mula petualangan ibu dan anak yang ingin membalaskan dendam kepada Hamza yang selama ini menyiksa badru.

 ***

 

Posting Komentar

0 Komentar