One Piece Episode 1029 : Nostalgia Luffy, Uta and Shanks!

 



Anime One Piece yang tayang pada hari minggu, 14 Agustus 2022 episode 1029 dengan Judul                “ Ingatan samar! Luffy dan Putri Akagami, Uta”


 

Kali ini One Piece memberikan Episode special pada para penggemar One Piece di seluruh dunia dengan memberikan cuplikan edisi film Red.

Gak salah lagi ternyata Uta si pemilik suara emas yang ingin memberikan perdamaian pada dunia merupakan putri dari salah satu Yonkou yaitu Shanks si rambut merah. Di episode kali ini menceritakan pertemuan epic luffy kecil dengan uta yang mempunyai mimpi besarnya masing- masing dan termotivasi untuk melakukan perjalanan dan menjelajahi lautan dengan bebas.

Dibalik cerita uta dan luffy kecil yang mempunyai impian. Inilah saat-saat yang ditunggu oleh para penggemar one piece  di seluruh dunia yaitu mengungkap kehidupan Shanks, episode ini merupakan cuplikan Movie One Piece yang rilis tahun 2022: Red.

 

Sepanjang perjalanan anime One Piece sangat sedikit memperlihatkan kehidupan Bajak Laut Akagami terlebih soal Shanks, pada kesempatan kali ini sepertinya kita akan diperkenalkan secara khusus sosok Shanks di mata para penggemar agar tidak penasaran semakin mendalam. Semoga dapat memenuhi ekspektasi teman-teman yah!

 

Spoiler untuk episode 1030 berjudul “ Sebuah Sumpah untuk Era Baru, Uta dan Luffy “, Uta dan Luffy kecil juga masih akan menemani kita selanjutnya, terlihat masih menceritakan kedekatan mereka  dan keduanya berjanji akan saling mewujudkan impian mereka, namun hal tak terduga malah terjadi, begitulah cuplikan spoiler untuk minggu depan, nantikan episode selanjutnya…

 

 

Posting Komentar

0 Komentar