Tempat wisata Hutan Lindung Kota Langsa

Aceh - Paya Bujok Selemak, Perumnas Kota langsa,  terdapat tempat wisata yang sangat alami dan mengagumkan. Jika teman-teman datang berkunjung ke Aceh Kota langsa yang berada di antara Aceh Timur dan Aceh Tamiang, teman -teman dapat mengunjungi tempat wisata yang asik dan segar. hutan lindung atau juga disebut Hutan Kota ini sangat ramai dikunjungi oleh penduduk setempat dan juga luar daerah. jarak tempuh menuju Hutan lindung sangat mudah di jangkau tidak memakan waktu yang lama kira-kira 10 menit dari kota.  teman-teman bisa datang dengan keluarga, sahabat, teman, bahkan pacar.Masuk ke dalam hutan lindung ini tidaak perlu bayar, tapi jangan lupa untuk bayar parkir hanya Rp.2000, hehe.  Hutan lindung ini sangat asri dan mengagumkan dengan wahana dan tempat yang unik untuk dinikmati, apalagi untuk teman-teman yang hobi selfie ni hehe...
hutan lindung  ini terdapat Jembatan, Bebek Perahu, banyak tempat-tempat yang mengasyikkan untuk dijadikan moment. Dan  banyak juga terdapat binatang-binatang seperti Ular, Buaya, Rusa, Burung Unta,Kurakura, Kelinci, Monyet dan lainnya.
Nah, disini kita juga dapat menikmati sunset loooooh, indah bukan ?
ada sinar matahari yang ngintip malu-malu di antara pepohonan hutan lindung,, yah ini dapat dinikmati jika teman-teman datang nya di  sore hari.

Nah, disini juga cocok sekali untuk waktu santai, berkreasi, baca buku, atau ingin menghilangkan stress hahaha.. atau bagi teman-teman yang lagi galau nih. sangat nyaman apalagi di dukung dengan kolam dengan pandangan eksotis dan tumbuhan-tumbuhan yang masih sangat fresh, sejuk dan menyenangkan.





ini nih Rumah Pohon yang terdapat di Hutan Lindung, dari atas sini teman-teman akan menikmati pemandangan yang indah sejaaaauh mata memandang.
salah satu potret binatang yang ada di hutan lindung
jembatan yang menjadi khas hutan lindung .


see you di perjalanan lainnya. 

Posting Komentar

0 Komentar